RAPAT PERDANA TIM LP3M UNIVERSITAS KHAIRUN 2022-2026

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Khairun mengadakan rapat perdana struktur baru pada hari Selasa, 30 Agustus 2022. Rapat perdana tersebut dipimpin oleh Ketua LP3M Universitas Khairun, Dr. Suratman Sujud, S.P., M.P. Ketua LP3M menyampaikan struktur baru yang ada di Pusat-Pusat di bawah LP3M. Dasar hukum yang melandasi struktur baru tersebut adalah Surat Keputusan Rektor Universitas Khairun Nomor 2649/UN44/KP/2022 tentang Pengangkatan Kepala dan Sekretaris Pusat Pengembangan Pendidikan, Pusat Akreditasi dan Audit Mutu, Pusat Data dan Informasi pada Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu Periode 2022-2016 yang ditetapkan di Ternate dan ditandatangani Rektor Universitas Khairun pada tanggal 22 Agustus 2022.

Dalam Surat Keputusan tersebut, Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan adalah Dr. Joko Suratno, S.Pd., M.Pd.Si. dan Sekretarisnya adalah Dr. Abd Rahman, S.S., M.Si. Pusat Akreditasi dan Audit Mutu masih diketuai orang yang sama dengan periode sebelumnya, yaitu Dr. Abdul Gaus, S.T., M.T. dan Sekretarisnya adalah Dr. Soleman Saidi, S.Pd., M.Si. Pusat Data dan Sistem Informasi diketuai Dr. Ramli Hadun, S.P., M.Sc. dan Sekretarisnya Dr. Rusdin Alauddin, S.H., M.H. yang keduanya merupakan wajah baru di LP3M Universitas Khairun.

Ketua LP3M Universitas Khairun pada kesempatan tersebut menjelaskan gambaran umum tugas dan fungsi masing-masing pusat dan pembagian tugas antara Kepala dan Sekretaris di masing-masing pusat. Beberapa program kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan pada tahun ini juga dibahas. Fokus utama kegiatan tersebut adalah pembahasan program yang akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan September 2022, yaitu kegiatan monitoring dan evaluasi pembelajaran. JS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.